MUSTIKA BATU KUKU PONCONOKO


MUSTIKA BATU KUKU PONCONOKO

kuku ponconoko istilah kuku yang di miliki oleh seorang pangeran yang gagah pemberani yaitu bhatara bhayu yang terlahir dengan terbungkus kuat selama 12 tahun dan hanya bisa di buka oleh gajah setu sena , kisah ini tidak asing lagi di kalangan masyarakat jawa, kisah yang di sampaikan oleh media wayang ini benar benar nyata , bhatara bhayu (werkudoro) memiliki kuku ponconoka ini dari gading gajah setu sena yang di patahkan oleh bhatara bhayu dan setelah gading itu terpatahkan sukma gajah tersebut menyatu ke dalam tubuh  bhatara bhayu ( werkudoro ). Kuku ponconoko mengandung banyak arti kuku" terkait makna "kukuh" (teguh dan kuat keyakinan serta berlatih); panca = lima; naka = emas / tujuan, bisa juga dari naga=kuasa; artinya paugeran/moral/kekuatan/daya dasar. Lima daya berupa: daya bumi, air, api, angin, ether. Lima paugeran dapat berupa: 1. pengendalian nafsu membunuh/angkara 2. Pengendalian nafsu makan minum 3. Pengendalian nafsu seks 4. pengendalian nafsu kesenangan indrawi 5. Pengendalian nafsu mencuri/merugikan orang lain. Bisa juga berarti lima hawa sakti dalam diri: prana, apana, samana, udana, vyana. Kuku Pancanaka dapat juga diartikan kekuatan dari hasil mampu mengendalikan panca indriya. Kuku Pancanaka ini adalah pusaka untuk mengalahkan musuh (=kejahatan) dengan menggenggamkan seluruh jari di kedua tangan erat-erat. Maknanya adalah pemusatan pikiran dan kesadaran akan lima daya / kekuatan. 
Dari sepenggal kisah di atas kami mampu mendapat satu mustika yang kami berinama mustika kuku ponconoko tidak di ragukan lagi mustika ini mempunyai berbagai wasilah yang bisa membantu anda dalam memecahkan masalah dunia maupun ghaib. mustika ini sudah kami rawat selama 77 hari dan sudah siap untuk di maharkan mustika ini alami alam dan tarikan ,selain wasilah yang sudah tersirat di atas masih ada di antara lain wasilahnya :

  • menguasai ajian kuku ponconoko hingga 3 tahap di mana ajian kuku ponconoko ini permanen, alami tanpa isian 
  • akan menjadikan diri anda menjadi seorang yang kuat , pemberani, berjiwa satia, jujur , tanggung jawab , tampan bag pangeran werkudoro
  • membuka pintu kebatinan anda dalam 5 indera anda
  • memunculkan karisma, kadegdayan , kewibawaan , dan menambah kekuatan power yang tinggi
  • pemagar diri yang ampuh, tameng diri , tolak bala dan mampu menjadi senjata ampuh dalam nyata maupun gahib.
  • akan menjadikan anda tentram dalam keluarga , usaha , dan lainnya
  • menundukkan lawan ,musuh ,bos atau dalam usaha berbisnis
  • membuang semua energi negatif yang ada di rumah dan usaha anda
  • menjadikan tameng terkuat
  • mengusir atau membuang hal negatif / hewan/ tumbuhan di sekitar anda dengan 1 kali sentuhan
  • bisa dijadikan untuk penyembuhan ghaib 
  • dan masih banyak lagi wasilah dari mustika ini anda akan mengetahui seiring berjalannya anda merawat mustika ini.
mustika kuku ponconoko kami maharkan tanpa ada pantangan , tumbal , asmaan, ataupun membedakan kekuasaan .mustika ini bersifat tarikan alam dan berenergi alami.

UNTUK INFO PEMINANGAN SILAHKAN HUBUNGI :
CONTACT PERSON :
DIAJENG PUTRI RATU MUSTIKA
HP : 0821 3666 5311

RATUMUSTIKABERTUAH.BLOGSPOT.COM
PEMAHARAN BENDA BERTUAH  DENGAN ENERGI ALAMI YANG LUAR BIASA, DENGAN WASILAH NAN ALAMI, BUKAN ASMA'AN
Share:

1 komentar:

  1. Prediksi Togel HK Mbah Bonar 9 Oktober 2019 Ayo Pasang Angka Keberuntunganmu Disini Gabung sekarang dan Menangkan Ratusan Juta Rupiah !!!

    BalasHapus

Popular Posts

Label

Arsip Blog

Diajeng Putri Ratu Mustika

UNTUK INFO PEMINANGAN SILAHKAN HUBUNGI :
CONTACT PERSON :
DIAJENG PUTRI RATU MUSTIKA
PIN BB : DBAF7549
CALL/ WHATSAPP : +62822-2589-1255

CARA PEMAHARAN

CARA PEMESANAN : 1. Silahkan pilih batu mustika yang anda minati 2. Sebelum melakukan transaksi,cermati gambar dan keterangan manfaat tuah kegunaan beserta sejarahnya 3. Setelah anda sudah ada pilihan batu mustika silahkan konfirmasi melalui tlp / sms / whatsapp ke nomer 0821 3666 5311 ( Diajeng Putri ) 4. Untuk pembayaran bisa transfer melalui rekening BCA, MANDIRI dan BRI 5. Setelah mahar kami terima sesuai kesepakatan, maka barang akan segera kami kirim dalam 24 jam setelah proses transaksi 6. Kami pastika barang sampai tujuan dengan catatan alamat yang anda berikan asli dan lengkap KETERANGAN PENGIRIMAN : * Biaya pengiriman untuk seluruh wilayah Indonesia kami yang tanggung. Anda cukup transfer sejumlah mahar saja, tidak perlu menambah biaya kirim. Pengiriman standar kami adalah dengan menggunakan JNE, POS, J&T, TIKI dan EMS * Setelah produk kami kirim, Anda akan mendapatkan SMS/ FOTO berisi nomor registrasi ( RESI ) untuk melacak perjalanan paket yang Anda pesan. Pelacakan bisa dilakukan di situ POS Indonesia, EMS, TIKI, JNE atau J&T Untuk lacak kiriman : POS Indonesia : http://www.posindonesia.co.id/ EMS ( Kiriman luar Negri ) : http://ems.posindonesia.co.id/ JNE : http://www.jne.co.id/ J&T : https://www.jet.co.id/ * Kami menjamin produk yang Anda pesan pasti sampai di tangan Anda dalam keadaan utuh. Apabila barang tidak sesuai pesanan maka kami bertanggung jawab untuk mengganti / mengembalikan mahar yang sudah anda transfer Hubungi Diajeng Putri Ratu Mustika : +62822 2589 1255 Whatsapp : +62822 2589 1255 Facebook : Diajeng Putri Ratu Mustika ~ KEPUASAN ANDA ADALAH KEBANGGAAN KAMI ~ ~ SALAM RAHAYU ~