MUSTIKA SEX CUMBANA





MUSTIKA SEX CUMBANA

Mustika yang kami dapat 4 bulan yang lalu ini kami beri nama sex cumbana dengat ritual 2 malam di sebuah candi sukoh jawa tenga dengan budaya peninggalan kuno ini banyak tersimpan dan tersurat pesan bagi manusia ,perjalanan manusia dari tets mani hingga berlanjut benih bayi dan selanjutnya, di sini kami mampu menarik satu mustika di sebuah sumur di sebut sumur pandi di gunakan untuk pemandian di dekat candi ,mustika yang berenergi alami ini memiliki wasilah yang sangat berguna bagi perempuan ataupun laki laki dengan berwasilah :


  • pelet yang ampuh untuk menaklukan lawan jenis
  • Aji pengeretan lawan jenis
  • Bisa langsung untuk menggaet lebih dari satu wanita dalam waktu yang dekat
  • Bagi anda yang suka dunia malam akan cepat dalam teman tidur.
  • Mudah mendapatkan mimpi erotis/ Mimpi romantis dengan orang yang dibayangkan ketika niat akan tidur
  • Jika dipakai, maka wanita yang anda tuju akan terangsang hebat, vaginanya akan berdenyut minta anda setubuhi.
  • Pagar badan/keselamatan diri
  • Menundukkan orang yang sudah menghina anda, akan bertekuk lutut dan menyerah pada anda
  • membuat permainan ranjang yang berulang ulang ( KUAT SEX )
  • Membuat pasangan anda akan bergairah tinggi
  • Mengembalikan/meningkatkan gairah pasangan yang sudah loyo/lesu

UNTUK INFO PEMINANGAN SILAHKAN HUBUNGI :
CONTACT PERSON :
DIAJENG PUTRI RATU MUSTIKA
HP : 0821 3666 5311



RATUMUSTIKABERTUAH.BLOGSPOT.COM
PEMAHARAN BENDA BERTUAH  DENGAN ENERGI ALAMI YANG LUAR BIASA, DENGAN WASILAH NAN ALAMI, BUKAN ASMA'AN
Share:

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    Atau Kunjungi Situs KYAI www.pesugihan-uang-gaib.blogspot.co.id/ agar di
    berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu
    hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti
    saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus

Popular Posts

Label

Diajeng Putri Ratu Mustika

UNTUK INFO PEMINANGAN SILAHKAN HUBUNGI :
CONTACT PERSON :
DIAJENG PUTRI RATU MUSTIKA
PIN BB : DBAF7549
CALL/ WHATSAPP : +62822-2589-1255

CARA PEMAHARAN

CARA PEMESANAN : 1. Silahkan pilih batu mustika yang anda minati 2. Sebelum melakukan transaksi,cermati gambar dan keterangan manfaat tuah kegunaan beserta sejarahnya 3. Setelah anda sudah ada pilihan batu mustika silahkan konfirmasi melalui tlp / sms / whatsapp ke nomer 0821 3666 5311 ( Diajeng Putri ) 4. Untuk pembayaran bisa transfer melalui rekening BCA, MANDIRI dan BRI 5. Setelah mahar kami terima sesuai kesepakatan, maka barang akan segera kami kirim dalam 24 jam setelah proses transaksi 6. Kami pastika barang sampai tujuan dengan catatan alamat yang anda berikan asli dan lengkap KETERANGAN PENGIRIMAN : * Biaya pengiriman untuk seluruh wilayah Indonesia kami yang tanggung. Anda cukup transfer sejumlah mahar saja, tidak perlu menambah biaya kirim. Pengiriman standar kami adalah dengan menggunakan JNE, POS, J&T, TIKI dan EMS * Setelah produk kami kirim, Anda akan mendapatkan SMS/ FOTO berisi nomor registrasi ( RESI ) untuk melacak perjalanan paket yang Anda pesan. Pelacakan bisa dilakukan di situ POS Indonesia, EMS, TIKI, JNE atau J&T Untuk lacak kiriman : POS Indonesia : http://www.posindonesia.co.id/ EMS ( Kiriman luar Negri ) : http://ems.posindonesia.co.id/ JNE : http://www.jne.co.id/ J&T : https://www.jet.co.id/ * Kami menjamin produk yang Anda pesan pasti sampai di tangan Anda dalam keadaan utuh. Apabila barang tidak sesuai pesanan maka kami bertanggung jawab untuk mengganti / mengembalikan mahar yang sudah anda transfer Hubungi Diajeng Putri Ratu Mustika : +62822 2589 1255 Whatsapp : +62822 2589 1255 Facebook : Diajeng Putri Ratu Mustika ~ KEPUASAN ANDA ADALAH KEBANGGAAN KAMI ~ ~ SALAM RAHAYU ~