MUSTIKA CONDRO PEMIKAT LAWAN JENIS





MUSTIKA CONDRO PEMIKAT

Mustika condro ini kami dapat di alas purwo di mana sejak dahulu di kalangan masyaraka jawa alas purwo ini sangat sakral dan di gunakan banyak ritual , dengan ritual 1 malam kami mampu mewujudkan 1 mustika yang kami beri nama mustika condro pemikat . mustika ini berwasilah : 

* membuat pasangan semakin lengket dengan kita
*membuka pintu jodoh bagi yang bermasalah dalam hal jodoh
*membuka aura kinasih pada diri anda
*membuat nyaman siapapun yang dekat dengan anda
*memunculkan dan membangkitkan kaisma pada diri anda
*pelet dan pemikat lawan jenis ampuh
*pengasihan alami

dan masih banyak lagi seiring anda rawat dan anda akan merasakan wasilahnya .
mustika ini kami maharkan kepada anda tanpa tumbal ataupun syarat tertentu , mustika alam-i ini sudah kami netralisir tidak membedakan agama suku dan budaya .

  
UNTUK INFO PEMINANGAN SILAHKAN HUBUNGI :
CONTACT PERSON :
DIAJENG PUTRI MUSTIKA
HP : 0822-2589-1255     PIN BB : 27FFC530
WHATSAPP : 0822-2589-1255



RATUMUSTIKABERTUAH.BLOGSPOT.COM
PEMAHARAN BENDA BERTUAH  DENGAN ENERGI ALAMI YANG LUAR BIASA, DENGAN WASILAH NAN ALAMI, BUKAN ASMA'AN
Share:

1 komentar:

  1. Assalamualaikum wrb,salam persaudaraan,perkenalkan nama saya Dewi Zulianty asal dari Sukabumi niat saya hanya ingin berbagi pengalaman kepada teman2 yang sedang dalam kesusahan,dulu saya seorang yang sangat sukses usaha saya dimana2 bahkan saya berfikir uang yang saya punya bisa dipakai tujuh turunan,kesuksesan saya membuat saya lupa segalanya,bahkan saya tidak pernah shalat sekalipun,cobaan datang menghampiri saya akhirnya saya bangkrut dan gulung tikar,himpitan ekonomi memaksa asya jadi pemulung,saya punya tiga orang anak dan semuanya masih kecil,saya sempat stres dan hampir bunuh diri tapi setiap saya menatap wajah anak saya semua semangat saya datang,saya sudah taubat dan shalat lima waktu tidak saya tinggalkan,tanpa sengaja saya didatangi seseorang dan memperkenalkan saya dengan Aki Tirem,saya coba telpon Aki dan alhamdulillah saya tersambung dengan beliau tapi pada awalnya saya ragu ikut saran Aki tapi saya punya niat lepas dari masalah saya dan saya punya niat menyekolahkan anak saya sampai selesai akhirnya saya ikut saran Aki walaupun keterbatasan dana yang saya punya,dan alhamdulillah saya sujut syukur dan mengeluarkan air mata ketika melihat hasil dari apa yang aki berikan pada saya,sekarang saya kembali sukses dan punya beberapa toko bangunan di daerah sukabumi,terimah kasih Aki Tirem berkat aki saya bisa seperti ini,khusus untuk teman2 yang percaya dengan pengalaman saya dan punya masalah apapun silahkan hub langsung Aki Tirem di nomor 0853 4359 0187 insya allah akan dibantu dan jangan takut beliau membantu tidak melenceng dari ajaran agama,sekali lagi saya ucapkan terima kasih pada pemuat web ini karna berkat ini saya bisa berbagi pengalaman saya,ini pengalaman nyata saya demi Allah tampa karangan apapun,sekian dan terima kasih Assalamualaikum Wrb.


    BalasHapus

Popular Posts

Label

Diajeng Putri Ratu Mustika

UNTUK INFO PEMINANGAN SILAHKAN HUBUNGI :
CONTACT PERSON :
DIAJENG PUTRI RATU MUSTIKA
PIN BB : DBAF7549
CALL/ WHATSAPP : +62822-2589-1255

CARA PEMAHARAN

CARA PEMESANAN : 1. Silahkan pilih batu mustika yang anda minati 2. Sebelum melakukan transaksi,cermati gambar dan keterangan manfaat tuah kegunaan beserta sejarahnya 3. Setelah anda sudah ada pilihan batu mustika silahkan konfirmasi melalui tlp / sms / whatsapp ke nomer 0821 3666 5311 ( Diajeng Putri ) 4. Untuk pembayaran bisa transfer melalui rekening BCA, MANDIRI dan BRI 5. Setelah mahar kami terima sesuai kesepakatan, maka barang akan segera kami kirim dalam 24 jam setelah proses transaksi 6. Kami pastika barang sampai tujuan dengan catatan alamat yang anda berikan asli dan lengkap KETERANGAN PENGIRIMAN : * Biaya pengiriman untuk seluruh wilayah Indonesia kami yang tanggung. Anda cukup transfer sejumlah mahar saja, tidak perlu menambah biaya kirim. Pengiriman standar kami adalah dengan menggunakan JNE, POS, J&T, TIKI dan EMS * Setelah produk kami kirim, Anda akan mendapatkan SMS/ FOTO berisi nomor registrasi ( RESI ) untuk melacak perjalanan paket yang Anda pesan. Pelacakan bisa dilakukan di situ POS Indonesia, EMS, TIKI, JNE atau J&T Untuk lacak kiriman : POS Indonesia : http://www.posindonesia.co.id/ EMS ( Kiriman luar Negri ) : http://ems.posindonesia.co.id/ JNE : http://www.jne.co.id/ J&T : https://www.jet.co.id/ * Kami menjamin produk yang Anda pesan pasti sampai di tangan Anda dalam keadaan utuh. Apabila barang tidak sesuai pesanan maka kami bertanggung jawab untuk mengganti / mengembalikan mahar yang sudah anda transfer Hubungi Diajeng Putri Ratu Mustika : +62822 2589 1255 Whatsapp : +62822 2589 1255 Facebook : Diajeng Putri Ratu Mustika ~ KEPUASAN ANDA ADALAH KEBANGGAAN KAMI ~ ~ SALAM RAHAYU ~